Bimbingan Manasik Haji KUA Kecamatan Pleret Tahun 2013

Posted by kuapleret Selasa, 18 Juni 2013 1 comments
Pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2013, kegiatan Bimbingan Manasik Haji bagi jamaah calon haji di wilayah kecamatan Pleret dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bantul.Bapak Drs. H. Abdul Madjid, MA sekaligus memberikan materi dengan tema " Kebijakan Pemerintah tentang Penyelenggaraan Haji dan Ta'limatul Haji". 

Kegiatan ini mengambil tempat di serambi masjid Sultan Agung Kauman Pleret. Dimulai sejak pukul 12.30 wib sampai dengan 16.30 wib.Hadir juga dalam acara tersebut Camat Pleret yang diwakili oleh Sekcam, Kepala KUA Kecamatan Pleret beserta staff, dan Penyuluh agama Islam Fungsional Kecamatan Pleret. Kegiatan Bimbingan Manasik Haji 2013 KUA Kecamtan Pleret ini akan dilaksanakan sebanyak 6 kali dimana Jadwal terakhir akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 28 Juni 2013.

Dalam sambutannya Kepala KUA Kecamatan Pleret Bapak Drs. Mukhibin menyampaikan bahwa jumlah jama'ah calon haji kecamatan Pleret pada tahun 2013 ini sebanyak 90 orang. akan tetapi, dari jumlah tersebut terdapat 10 orang yang ditunda keberangkatannya.

Pada acara pembukaan ini tidak bisa dihadiri oleh seluruh calon jamaah haji dikarena ada sekitar 20 orang calon jamaah haji yang berasal dari KBIH Aisyiah yang bersamaan waktunya dengan jadwal pembuatan paspor.

Berikut Galeri foto Kegiatan :

Calon Jamaah haji Pria

Sambutan Kepala KUA

Jama'ah Calon Haji Wanita

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bimbingan Manasik Haji KUA Kecamatan Pleret Tahun 2013
Ditulis oleh kuapleret
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kuapleret.blogspot.com/2013/06/bimbingan-manasik-haji-kua-kecamatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

kua banyumas mengatakan...

Ass. wr. wb. maaf salam jumpa dengan kami di KUA Banyumas, Jateng, Ok shobat Operator Yuk kita tampilkan LINK SIMKAH dan SIMBI yang connec/ online ya ! Nanti jadi mudah di akses publik. Coba lihat di Blog kami. Terima kasih. Wassalam

Posting Komentar

duniakecilkecil.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of KUA Kecamatan Pleret.